Kamis, 08 September 2011

From Blog to Book

#bookyourblog
Maraknya sistem informasi membuat setiap orang dapat dengan mudah mengakses informasi untuk menambah dan mengembangkan wawasan. Tidak hanya wawasan saja, kemampuan softskill juga dapat dikembangkan dengan mudah melalui sistem informasi yang semakin canggih. Bagi yang tertarik akan dunia tulis menulis, cerita bercerita atau kreasi berkreasi, ada kesempatan bagus nih untuk semakin memantapkan dunia-dunia kreatif tersebut. Leutika Prio Self Publishing memberikan kesempatan untuk menerbitkan tulisan kita secara GRATIS. Benar-benar kesempatan emas sekaligus tantangan juga nih bagi yang memang mantap untuk memulai atau sudah serius di writing world. Betul tidak???
Sebelumnya yuk kita lebih jauh lagi mengenal apa itu Leutika Prio Self Publishing. So, Let's Check This Out!

Leutika Prio adalah lini self publishing dari Leutika Publisher yang menyediakan berbagai macam paket penerbitan dengan sistem mudah dan harga terjangkau (www.leutikaprio.com). Self Publishing merupakan alternatif baru menerbitkan buku dengan lebih praktis dan tanpa seleksi. Para penulis tidak perlu repot membuat cover, mengurus ISBN, dan teknis buku lainnya karena Leutika Prio menyediakan layanan edit aksara, cover, layout, ISBN dan konsultasi yang telah disusun pada paket-paket penerbitannya. Penulis juga tetap mendapatkan royalti sebesar 15% dari harga produksi. Misi dari penerbit ini adalah mengajak sebanyak mungkin orang untuk menulis dan berbagi inspirasi pada para pembaca.Gimana, mulai tertarik???

Caranya??
Caranya mudah kok..Cukup dengan melakukan langkah-langkah di bawah ini: 
  1. Tulis tentang event ini beserta logo event di blogmu dengan bahasamu sendiri, diberi tag #bookyourblog 
  2. Kirimkan alamat blog kamu ke eventleutika@hotmail.com\
  3. Tulis sinopsis blog kamu dalam 250 kata Ms Word. Sertakan nama, nama pena, TTL, alamat, no handphone, alamat e-mail, akun FB, akun twitter. Kemudian attach file ke dalam e-mail. 
  4. Tulis “Book Your Blog” di judul e-mail.
Pastinya untuk jadi yang spesial ada beberapa hal yang harus diperjuangkan. Nah, kesempatan ini memberikan kriteria untuk menyeleksi para penulis sebagai pemenang nantinya. Kriterianya tidah susah kok, yakin deh kalau kita benar-benar mantap dan berani pasti bisa mendapatkan kriteria itu. Seperti apa sih kriterianya??? 
  1. Inspiratif, berisi cerita-cerita yang dapat menjadi inspirasi bagi orang lain.
  2. Tidak mengandung SARA dan pornografi. 
  3.  Berkarakter, konsisten berisi materi-materi yang terkonsep dan orisinil.
Bagaimana? Masih tertarik untuk berkarya? Tenang saja, setiap perlombaan pasti ada juaranya. Ada yang kalah dan ada yang menang, tetapi selama palu juri hakim belum dipukul, maka kesempatan untuk menang masih ada. Untuk menyemangati kita nih ya, kasih bocoran sedikitlah tentang hadiahnya.  Hadiah akan diberikan kepada 3 blog terbaik. Check this out!!
  1. Tulisan-tulisan di blog kamu akan diterbitkan GRATIS dalam bentuk buku oleh Leutika Prio
  2. Royalti 15% dari harga produksi 
  3. Paket buku dari Leutika Publisher
Bagi yang belum terpilih tetap mendapat diskon paket penerbitan sebesar 20%.
Deadline : 30 September 2011
Web: http://leutikaprio.com/
Twitter: @leutikaprio
Fanpage Fb: http://www.facebook.com/leutikaprio
Masih ada waktu kan untuk mengejar sukses sebagai seorang penulis. Ayo, apa lagi yang ditunggu...Segera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar ya di sini, terima kasih.