Selasa, 02 April 2013

Pilih yang Mana?: Antara Android dan BB


Demam smartphone  sedang melanda masyarakat Indonesia. Tanpa kecuali teman-teman saya di kantor. Berbagai merk ponsel smartphone bertebaran di tangan-tangan mereka, begitu juga dengan siswa-siswa yang saya ajarkan. Berbagai jejaring sosial dan permainan online dapat mereka nikmati kapan dan di mana saja. Sampai-sampai ada seorang teman yang juga berprofesi sebagai guru, ponselnya menjadi langganan para siswa untuk giliran bermain “game”.

Lain teman, lain juga cerita. Sebagian besar guru dan siswa sering sekali sibuk dengan “ponsel pintar”-nya. Sibuk chatting, membalas pesan, jualan online, membalas komen, facebook-an, berkicau melalui ponsel, dan masih banyak lagi aktivitas yang dilakukan mereka. Tak jarang ekspresi sedih, senang, serius, galau, narsis, dan lainnya bermuculan di muka mereka. Seolah-olah mereka punya dunianya sendiri alias “autis”(hi..serem ya?!).



 Or 


Saya pun mengalami efek dari demam smartphone. Ketika bertemu atau chatting dengan teman lama, ujung-ujungnya mereka menanyakan pin BB. Atau saat saya mencoba bisnis online, orang-orang yang tertarik dengan produk saya meminta pin BB. Sementara itu, saya tertarik dengan ponsel android yang menyajikan dan menawarkan berbagai aplikasi canggih, mulai dari editing foto, download berbagai “game” seru, pilihan sos-med yang bervariasi, dan masih banyak lagi keunggulan ponsel android.

Saya berada di ruang dilema: “Pilih yang mana? Android atau BB?”

Hobi saya memang senang mencari produk-produk online. Selain untuk diri saya sendiri yang sibuk di kantor sehingga tidak sempat hunting produk di luar, hobi saya itu juga untuk mendukung bisnis online yang sedang saya geluti. Sampai saya menemukan sebuah toko online yang menjual berbagai produk mulai dari fashion sampai gadget. Toko online tersebut membuat saya tertarik untuk menyusuri produk-produk gadget. Betapa amazing-nya saya saat melihat produk dan harga yang ditawarkan membuat saya ingin memborong belanjaan. Apalagi toko online itu sedang berulang tahun yang pertama, banyak sekali diskon dan promo yang ditawarkan, hingga -64%. “Wow...I like it!

“Super sekali!” seperti kata Mario Teguh, saya menilai tampilan website toko online tersebut. Akhirnya pilihan saya jatuh pada sebuah ponsel android yang aplikasi dan harganya cocok dengan kebutuhan saya. Dengan cara order yang mudah, ditambah penjelasan produk yang lengkap dan jelas serta jaminan keamanan yang sudah terstandarisasi membuat saya yakin dan percaya untuk belanja gadget online di toko tersebut. Gak percaya?? yuk ikuti jejak saya, check link berikut ini ya..dijamin pasti gak nyesel deh..^_^



1 komentar:

Tinggalkan komentar ya di sini, terima kasih.